Isi Pulsa Via Facebook? Promo Axis Terbaru 2013

Isi Pulsa Via Facebook? Promo Axis Terbaru 2013 - AXIS kembali membuat Inovasi tanpa henti adalah salah satu kunci Axis dalam merebut hati masyarakat. 

Kali ini AXIS menawarkan layanan isi pulsa melalui Facebook.  Pelanggan AXIS dapat memanfaatkan ‘Bayar Pake AXIS’ untuk melakukan isi pulsa melalui Facebook, AXIS Net atau USSD langsung dari ponsel. Isi pulsa menjadi lebih mudah, tanpa harus pergi ke ATM atau outlet. Cukup dengan mendaftar ke ‘Bayar Pake AXIS’. Ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Promosi AXIS (ist)

Dengan layanan ‘Bayar Pake AXIS, memungkinkan pelanggan melakukan isi pulsa melalui Facebook, dan portal layanan mandiri AXIS Net, website, WAP dan Unstructured Supplementery Service Data (USSD).

Layanan ini menghubungkan nomor AXIS pelanggan dengan kartu kredit pelanggan, menyediakan transaksi online yang mudah dan aman bagi pelanggan AXIS dari perangkat telekomunikasi pelanggan. 

Untuk menjamin keamanan pelanggan, layanan ini menggunakan standar keamanan global dan 3 domain authentication processes.

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan nomor AXIS dan menghubungkannya dengan kartu kredit pelanggan melalui portal AXIS Net, fanpage dari Facebook AXISgsm dan website AXIS.

Setelah proses pendaftaran selesai, pelanggan dapat melakukan isi pulsa dari Facebook atau portal AXIS Net atau versi Wap dan Web menggunakan kartu kredit langsung dari ponsel pelanggan.

Semoga Informasi ini berguna bagi anda para pengguna Axis di tanah air. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Axis dan penawaran-penawaran terbaiknya bisa di akses di www.axisworld.co.id.

Artikel Terkait Berita

0 comments:

Post a Comment