Acer Perkenalkan Liquid S1 Smartphone Layar 5,7 Inci

Acer Perkenalkan Liquid S1 Smartphone Layar 5,7 Inci - Baru-baru ini Acer memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Liquid S1 dengan layar 5,7 inci 720p. Kabarnya ponsel ini akan dipasarkan di Asia dan Eropa dengan versi fitur dual-SIM. Phablet sendiri merupakan gabungan antara tablet dengan smartphone. Berikut Spesifikasi Acer Liquid S1:

 Acer Liquid S1

Acer Liquid S1 memiliki layar TFT berukuran 5,7 inci yang mendukung resolusi 720p. Dilengkapi prosesor buatan Mediatek dengan kecepatan 1,5GHz quad-core. RAM-nya sebesar 1GB. Dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Phablet ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD. Kapasitas baterainya sebesar 2.400mAh. Acer Liquid S1 baru akan mendukung jaringan 3G. Liquid S1 juga mendukung Bluetooth dan juga WiFi.

Acer akan menghadirkan Liquid S1 pada kuartal ketiga tahun 2013 dengan banderol harga 350 Euro atau sekitar Rp4,5 jutaan.

Bagaimana? jika anda tertarik dengan smartphone besutan Acer ini harap bersabar, belum ada kabar mengenai kapan Acer Liquid S1 akan meluncur di Indonesia.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment