Zuper Z818, Ponsel TV Dual SIM Tampil ala Sony Xperia Harga TerJangkau

Zuper Z818, Ponsel TV Dual SIM Tampil ala Sony Xperia Harga TerJangkau - Zuper Mobile phone kembali menambah jajaran ponsel murah-meriahnya dengan menghadirkan Zuper Z818. Menariknya, ponsel ini mengusung konsep PDA phone dengan struktur disain ala smartphone Sony Xperia. Dengan usungan konsep PDA phone dan desain mirip Sony Xperia, ponsel ini dibekali oleh interface yang mirip dengan kebanyakan ponsel Android khas dukungan MediaTek.

 Zuper Z818

Ponsel yang didukung jaringan GSM quadband ini menanamkan layar sentuh QVGA berukuran 4 inci. Karakter interface-nya mengadopsi model smartphone Android khas platform MTK. Namun sejatinya, Zuper Z818 tak didukung sistem operasi terbuka.

Selain disain, Zuper Z818 mengandalkan fitur multimedia sebagai ‘jualan’ utamanya. Sebut saja TV Analog yang bisa dimanfaatkan untuk menonton siaran televisi favorit di manapun dan kapan pun. Ada juga dua buah kamera plus LED flash dan kemampuan merekam video. Buat yang hobi mendengarkan music, tersedia pula fitur MP3 player serta radio FM. Ada juga beberapa buah game menarik khas platform Android seperti Talking Tom dan Fruit Ninja. Berikut Ini Spesifikasi Zuper Z818:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual SIM; Layar: 4 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera, LED flash, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth v2.1, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game (Talking Tom, Fruit Ninja, Fishing); Baterai: Lithium ion 1300 mAh

Meskipun menyasar ke segmen entry level pasaran ponsel tanah air dan hanya dibanderol sekitar 500 ribuan rupiah saja per unitnya, namun tak membuat Zuper Mobilephone kehilangan akal dalam menarik minat pembelinya. Zuper Z818 dijual dengan bonus tambahan berupa free soft case,  bahkan ada juga yang memberikan bonus jam tangan keren lho.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment