Spesifikasi Dan Harga Axioo Picopad 4

Spesifikasi Dan Harga Axioo Picopad 4 - Axioo meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Axioo Picopad 4 di ajang pameran FKI yang digelar di Jakarta Convention Center. Smartphone terbaru Axioo Picopad 4 ini hadir dengan tampilan eksklusif dan elegan. Hadir dalam tampilan body slim dengan ketebalan hanya 8,6mm.

Spesifikasinya, Axioo Picopad 4 hadir dengan layar Super Amoled HD Retina Display. Dengan teknologi ini Axioo Picopad 4 ini mampu digunakan saat beraktivitas dibawah terik matahari. 

Axioo Picopad 4
 
Axioo Picopad 4 ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera. Pada bagian belakang ponsel ini telah dibekali dengan kamera dengan resolusi 8MP berteknologi BSI II. Dengan teknologi ini anda bisa melakukan pengambilan gambar ataupun video meski dalam kondisi cahaya yang minim. Sedangkan kamera depan hadir dengan resolusi 1.3MP untuk melakukan panggilan video.

Axioo Picopad 4 ini akan hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Axioo Picopad 4 ini juga dibekali dengan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex A7. Untuk grafisnya ponsel Axioo Picopad 4 diklaim mampu digunakan untuk bermain game HD ataupun untuk menonton video dengan resoluisi Full HD 1080p karena ponsel ini hadir dengan teknologi grafis PowerVR SGX544.

Harga Axioo Picopad 4 : dibanderol dengan harga Rp3,2 juta-an. Tapi anda juga akan  mendapatkan potongan harga Rp500 ribu, jika dengan membelinya di Booth Center Axioo di FKI. 

Source : Tabloid Pulsa

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment