Smartfren Hadirkan Andromax C

Smartfren Hadirkan Andromax C - Smartphone murah yang akan Saya share pada kesempatan ini adalah produk smartfren terbaru 2013 yang disebut Andromax C. Dengan spesifikasi yang sangat bagus dijual dengan harga yang sangat murah membuat hp android ini menjadi alternatif buat yang punya kocek pas-pasan.

Ponsel Smartfren Andromax C ini hadir dengan layar capacitive touchscreen yang cukup lebar yaitu 4 Inci beresolusi WVGA (400X800). Dengan layarnya yang lebar ini akan memudahkan anda dalam bermain games, chating, dan juga browsing.

 Smartfren Andromax C

Sedangkan pada bagian prosesornya ponsel ini dibekali dengan prosesor dual core Snapdragon dengan kecepatan sebesar 1GHz. Untuk grafisnya Andromax C ini didukung pula dengan GPU Adreno 230. Tak ketinggalan juga ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 522 MB dan juga memori internal sebbesar 4 GB. Untuk tampilannya ponsel ini mempercayakan pad sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Untuk Kameranya ponsel ini hanya hadir dengan kamera utama saja dengan resolusi sebesar 2 megapiksel. Pada penyuport dayanya ponsel ini dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas 1420 mAh. Berikut Spesifikasi Andromax C


Untuk harga normalnya Smartfren Andromax C ini dijual dengan harga Rp 899.000 tapi untuk saat ini mendapat diskon sehingga harganya menjadi Rp 649.000 saja.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment