Cross A7S, Ponsel Murah Berspesifikasi Keren

Cross A7S, Ponsel Murah Berspesifikasi Keren - Cross memang salah satu vendor lokal yang digemari oleh pangsa pasar ponsel di Indonesia. Alasan yang paling logis untuk membelinya yaitu karena ponsel yang dibuatnya selalu hadir dengan spesifikasi yang bagus tetapi dengan harga yang masih terjangkau. Kini Cross menghadirkan satu ponsel terbarunya yang bernama Cross A7S.

 Cross A7S

Untuk spesifikasinya, ponsel Cross A7S ini diantaranya hadir dengan sebuah layar TFT capacitive touchscreen sebesar 4.5 inch QHD IPS dengan resolusi 960 x 540 pixels. Cross A7S hadir dengan tampilasn sistem operasi Android Ice Cream Sandwich sedangkan pada bagian dapur pacunya Cross A7 ini hadir dengan membawa prosesor dual core MT6577 Dual Core 1 GHz dan juga dilengkapi dengan  GPU PowerVR SGX 531 untuk grafisnya.

Sedangkan untuk media penyimpanannya ponsel Cross A7S ini hadir dengan Ram sebesar 512 MB dan juga memori internal berkapasitas 4 GB dan masih bisa ditambahkan kartu memori eksternal. Ponsel Cross A7S ini juga hadir dengan dua buah kamera. Pada bagian belakang ponsel ini terdapat sebuah kamera beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fasilitas LED flash, geo-tagging, dan juga autofokus. Sedangkan pada bagian kamera depannya ponsel ini hadir dengan kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang bisa digunakan untuk video call.

Ponsel ini hadir dengan fitur yang seperti ponsel China biasanya yaitu Dual SIM GSM Dual stand-by. Untuk mengakses internet Cross A7S ini sudah hadir dengan teknologi HSDPA, HSUPA yang dilengkapi juga dengan  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot. Sedangkan pada penuport dayanya ponsel ini dibekali baterai Li-Ion Battery dengan kapasitas 1600mAH.

Harga Cross A7S : dijual  dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 1,1 jutaan.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment