Spesifikasi HTC Tiara, Smartphone Windows 8

Spesifikasi HTC Tiara, Smartphone Windows 8 - HTC adalah salah satu produsen smartphone yang juga ikut andil dalam menjual perangkat dengan platform windows phone 8. Kabar terbaru menyebutkan bahwa HTC menyiapkan sebuah smartphone baru dengan nama HTC Tiara.

Desain dari HTC Tiara sedikit mirip dengan desain dari HTC One SV. Smartphone yang merupakan ponsel pintar ketiga keluaran HTC dengan sistem operasi Windows Phone 8 ini, hadir dengan spesifikasi yang tidak terlalu luar biasa. 

 HTC Tiara

Ya, karena memang smartphone ini nantinya akan dipasarkan untuk kalangan menengah. Dari segi layar, HTC Tiara mengusung  layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berjenis Super LCD 2. Selain itu, smartphone keluaran perusahaan asal Taiwan ini juga mengusung antar muka HTC Sense 5 seperti yang ada pada HTC One.

Hadir sebagai smarphone medium, HTC Tiara dibekali dengan dapur pacu yang tinggi, berupa prosessor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk urusan kamera, tidak terlalu istimewa, HTC Tiara dibekali dengan kamera belakang 8 Megapiksel yang ditemani kamera kedua 1,6 Megapiksel.

Namun kamera tersebut sudah cukup baik dalam menghasilkan gambar dan video yang berkualitas.  Sementara sebagai media penyimpanannya, tersedia ruang seluas 8 GB di memori internalnya. Dan jika Anda merasa masih kurang luas, tenang saja, karena ada slot memori eksternal yang bisa Anda isi dengan microSD hingga 32 GB.

Selain itu, HTC Tiara juga bakal mempunyai fitur Beats Audio dan mungkin FM radio didalamnya. Kapasitas baterai yang ada juga tergolong cukup yaitu 1800 mAh. Terkait harga, sama sekali belum ada bocoran.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment