XOLO Q600, Smartphone Jelly Bean 4.5 Inci dengan Harga TerJangkau

XOLO Q600, Smartphone Jelly Bean 4.5 Inci dengan Harga TerJangkau - Smartphone Q Series terbaru dengan dukungan processor Quad Core MediaTek MT6589 1.2GHz yang sebentar lagi bakal resmi digulirkan oleh XOLO tidak lain adalah XOLO Q600.

 XOLO Q600

Spesifikasi XOLO Q600 ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 4.5 inci berjenis FWVGA, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core MediaTek MT6589 yang berkecepatan 1.2 Ghz dan untuk mendukung performa kinerja prosesor ini didukung dengan RAM sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna dan smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Tak ketinggalan smartphone ini disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA, smartphone ini pun dibekali pula dengan daya tahan baterai yang berkapasitas 2000 mAh.

Namun begitu, sayangnya belum ada pengumuman resminya sejauh ini. Sementara menurut pemberitaan yang dirilis oleh AndroidOS.in baru-baru ini, harga per unit XOLO Q600 ini diperkirakan bakal dipasarkan dengan banderol sekitar 8499 INR atau setara 1,47 jutaan rupiah.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment