Suzuki Luncurkan Android Launcher

Suzuki Luncurkan Android Launcher - Kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan aplikasi digital bagi publik, pengguna dan konsumen Suzuki, yaitu  Suzuki Android Launcher. Aplikasi ini didesain untuk meningkatkan kemudahan bagi para pelanggan setia Suzuki untuk mengakses seluruh informasi terbaru dan terkini.

Hanya Ilustrasi

Hal ini tentunya juga dilandasi dengan seiring meningkatnya jumlah pengguna ponsel pintar (smart phone) berbasis Android OS secara signifikan di Indonesia.

Akan tersedia informasi produk terbaru, jaringan dealer Suzuki dengan fasilitas 3S, program promo terbaru, sampai daftar harga setiap produk Suzuki

bagi orang – orang yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap haus akan informasi, termasuk bagi publik, pengguna dan konsumen produk Suzuki yang ingin mengetahui informasi mengenai Suzuki dengan mudah dan cepat.

Suzuki Android Launcher dapat diunduh dengan mengakses website www.suzuki.co.id dari perangkat ponsel pintar berbasis Android OS dan mendownload aplikasi Suzuki Android Launcher yang terdapat di bagian depan homepage website Suzuki, dan instalasi pun dapat dengan mudah dilakukan.

Demikianlah Informasi mengenai Aplikasi Suzuki Android Launcher semoga bermanfaat bagi anda semua yang ingin mengetahui Informasi Suzuki.

Artikel Terkait Otomotif

0 comments:

Post a Comment