Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V - Setelah sukses dengan seri sebelumnya yaitu Smartfren Andromax i dan Andromax U, dan kini Smartfren akan mengeluarkan versi terbarunya yaitu Smartfren Andromax V. Ponsel Cerdas Smartfren Andromax V memiliki spesifikasi yang cukup cukup handal.

 Smartfren Andromax V

Andromax V ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci. Untuk tampilannya ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Sebagai dapur pacunya Andromax V ini ditenagai dengan prosesor Quad Core MediaTek MT6589E yang berkecepatan 1.2 Ghz. Selain itu Andromax V ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB degan tambahan memori internal sebesar 4 GB. Walau hadir dengan memori internal yang cukup besar, Andromax V ini pun memiliki slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb. ekspansi memori sebesar 32 GB.

Ponsel Smartfren Andromaxini hadir  pula dengan dua buah kamera, yang masing-masing, pada kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1 megapiksel. Untuk jaringannya ponsel ini sudah mendukung jaringan Dual ON CDMA GSM. Sedangkan untuk support dayanya, Smartfren Andromax V ini dibekali pula dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Untuk harga Smartfren Andromax V ini dijual dengan harga Rp 2.300.000 saja.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment