Spesifikasi Dan Harga Huawei MediaPad 7 Vogue

Spesifikasi Dan Harga Huawei MediaPad 7 Vogue - Huawei meluncurkan sebuah tablet barunya, Tablet ini ditujukan untuk kelas mid-range, tablet ini bernama Huawei MediaPad 7 Vogue. Untuk spesifikasinya, Huawei MediaPad 7 Vogue antara lain hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci berjenis IPS dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Untuk sistem operasinya, Huawei MediaPad 7 Vogue ini dijalankan dengan android 4.1.2 Jelly Bean dan dengan tampilan antara muka Emotion UI I.5.


Huawei MediaPad 7 Vogue ini ditenagai dengan prosesor Quad Core MediaTek MT6589 dengan clock-speed 1.2 Ghz. Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb dan juga memori internalnya sebesar 8 GB. Walau tablet ini hadir dengan memori internal yang cukup luas tablet ini hadir pula dengan Slot MicroSD.

Pada bagian belakangnya, tablet ini hadir dengan kamera  beresolusi 3 megapiksel, sedangkan pada bagian depan dilengkapi dengan  kamera beresolusi VGA.

Huawei MediaPad 7 Vogue ini telah dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 4100 mAh, dilengkapi pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, 3.5 mm Jack audio, WI-Fi dan GPS.

Saat ini Huawei MediaPad 7 Vogue sudah tersedia di pasaran Taiwan dengan banderol seharga 8990 TWD atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,9 jutaan.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment