Harga Mobil Suzuki Swift di Banderol Rp 300 Jutaan

Harga Mobil Suzuki Swift di Banderol Rp 300 Jutaan - Tidak mau kalah dengan produk baru milik honda jazz dan dan toyota yaris, Suzuki akhirnyanya mengeluarkan varian baru yaitu Suzuki All New Swift 2013, yang diklaim lebih sporty dan elegan dari yang sebelumnya.

Mobil yang kecil memudahkannya untuk berlenggak-lenggok di jalanan yang padat selain itu body yang kecil juga meminimalisir padatnya ruang jalan untuk kendaraan di tengah ibu kota yang sangat macet sehingga Swift cocok untuk di jadikan pilihan sebagai mobil di kota besar.

 Suzuki Swift

Suzuki Swift Sport akan tersedia dalam pilihan transmisi manual 6-speed atau CVT dengan paddle shiffer

Dipersenjatai mesin M16A 1,6 liter VVT dengan tenaga 136 hp pada 6900 rpm dan torsi 160 Nm pada 4400 rpm. Hot hatch ini bisa melesat hingga 195 kpj untuk versi manual dan 185 kpj di CVT. Swift Sport hanya butuh 8,7 detik untuk menggapai 100 kpj dari 0 kpj.

Fitur-fitur keselamatan berupa rem ABS+EBD dan ESP. Suzuki akan melengkapi Swift Sport dengan 2 airbag untuk pasar Indonesia.

Harga Suzuki Swift Sport akan dimulai dari Rp 300 jutaan. "Gimana Sobat blogger anda berminat membeli mobil Suzuki Swift yang keren dan bergaya anak muda khususnya?!

Artikel Terkait Otomotif

0 comments:

Post a Comment