HTC One Luncurkan Mirip Nexus

HTC One Luncurkan Mirip Nexus - Setelah belum lama tampil dengan Galaxy S4, Google dikabarkan tengah menyiapkan smartphone ala Nexus lainnya. Kali ini yang dipilih pembesut Android itu adalah smartphone flagship garapan produsen asal Taiwan yakni HTC One.

 Ilustrasi HTC One mirip Nexus

HTC One Nexus ini akan hadir dengan menggunakan sistem operasi stock Android 4.2.2 Jelly Bean tanpa menggunakan tampilan HTC Sense 5.0. Selain hadir tanpa menggunakan tampilan Sense, HTC One Nexus ini juga hadir dengan bootloader yang telah di-unlocked, dan Google yang akan menyediakan update Android versi terbaru untuk perangkat ini.

HTC One Nexus memiliki spesifikasi hardware yang sama seperti HTC One biasa diantaranya: layar sentuh Super LCD3 berukuran 4.7 inci dengan resolusi full HD, prosesor quad core Snapdragon 600 1.7GHz, RAM 2GB, kamera ultrapixels, 4 megapiksel, kamera depan 2.1 megapiksel, dan baterai berkapasitas 2.300mAh.

HTC One Nexus hanya tersedia dalam versi 32GB dan dibanderol dengan harga US$599 atau sekitar Rp5,9 jutaan, lebih murah dari Samsung Galaxy S4 original dan bahkan Galaxy S4 Nexus edition.

HTC One 'rasa' Nexus ini konon akan diluncurkan sekitar bulan Agustus atau September mendatang. Dimana awalnya HTC One edisi Google baru akan tersedia di daratan Amerika Serikat.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment