Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Roma

Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Roma - Samsung nampaknya menjadi vendor yang sangat rajin mengenalkan produk produk teranyar mereka. Kali ini giliran tablet baru dengan kode “Roma” yang dikabarkan akan segera dirilis beberapa minggu kedepan. 

Berdasarkan sumber yang terpercaya. Salah satu sumber tersebut yaitu TechBlog yang memberikan informasi bocoran perihal spesifikasi untuk tablet Samsung yang diberi nama Roma ini, dimana tablet ini merupakan sebuah tablet yang hampir mirip dengan tablet Nexus 10 perbedaan yang tidak terlalu jauh berbeda didalamnya.

Tablet Samsung Roma (gadget.lintas.me)

Selain itu tablet Roma ini akan memiliki desain yang lebih tipis dan ringah bila dibandingkan dengan tablet Nexus 10 serta dilengkapi pula dengan memori eksternal MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 128 Gb.

- Operating System: Android 4.2 Jelly Bean
- Prosesor: Samsung Exynos 5 Dual 1.7GHz dual core
- GPU: Mali-T604
- Memory RAM: 2GB
- Connectivity: 3G / HSPA or 4G / LTE, N Wi-Fi, DLNA, Bluetooth 4.0, Micro USB
- Display: 10.1 inch, 2560 × 1600 pixels
- Camera: 5 Megapixel, Autofocus
- Second Camera: 1.9 Megapixel
- Built-in memory: 16GB
- Memory Card: micro SD (up to 128GB)
- Battery: 9000 mAh
- Dimensions: 257 × 177.7 × 8.4 mm
- Weight: 583 gram

Ponsel dengan berat 583 gram ini digerakkan oleh sebuah baterai dengan Daya sebesar 9000 mAh yang memungkinkan penggunanya dapat memaksimalkan kinerja Samsung Roma tanpa harus khawatir baterainya cepat habis.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment