Smartphone Antigores, Polytron Wizard Crystal II W3430DC

Smartphone Antigores, Polytron Wizard Crystal II W3430DC - PT. Hartono Istana Teknologi yang lebih dikenal sebagai produsen elektronik dengan nama Polytron dikabarkan telah merilis ponsel android terbaru mereka yang diberi nama Polytron Wizard Crystal II W3430DC yang merupakan sebuah ponsel penerus dari Polytron Wizard Crystal W3430, dimana ponsel penerus ini memiliki peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya walaupun masih terdapat beberapa spesifikasi yang sama.

Polytron Wizard Crystal II W3430DC


Polytron Wizard Crystal II W3430DC ini dibekali oleh fitur layar sentuh 4.3 inci LCD Super AMOELED yang menggunakan teknologi Gorilla Glass dengan kemampuan anti goresnya. Sedangkan untuk menunjang daya gedor performa sistem di dalamnya, smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradeable) ini telah didukung sepenuhnya oleh processor dual core MediaTek MTK6577 Cortex-A9 1GHz yang dikolaborasikan dengan GPU PowerVR plus RAM 512MB dan storage 4GB.  Dual kamera yang digunakan terdiri dari kamera belakang berkekuatan 8MP plus fitur HDR (High Dynamic Range) dan kamera depan 0.3 (VGA).

Dengan dukungan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan seluler GSM 900/1800/1900, membuat ponsel ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi melalui kartu SIM yang berbeda secara bergantian. Selain mengandalkan jaringan 3G/HSDPA, ponsel ini juga menggunakan konektivitas jaringan melalui Wi-Fi 802.11 a/b/g/n untuk keperluan koneksi dan data.

Tak hanya itu saja, ponsel ini juga didukung oleh beberapa fitur lainnya yaitu Vibratiion, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio, slot MicroSD up to 32GB, speakerphone, infrared, bluetooth, port USB, HTML, GPS/A-GPS, SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email, java, MP3/video player,  G-sensor, P-Sensor, L-Sensor, FM radio, Multi-touch, Schedule Power on/off, dan baterei Li-Ion 1600 mAh.

Untuk harga dari ponsel besutan lokal ini "Polytron Wizard Crystal II W3430DC" bisa sobat dapatkan dengan harga Rp.2.499.000,-

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment