Resmi Diluncurkan Samsung Galaxy Note 8.0

Resmi Diluncurkan Samsung Galaxy Note 8.0 - Produk Samsung yang baru saja diluncurkan adalah Samsung Galaxy Note 8.0 adalah smartphone yang juga bisa digunakan untuk tablet hybrid yang baru saja diluncurkan di Inggris. 

 Samsung Galaxy Note 8.0

Samsung Galaxy Note 8.0 ini memiliki speaker di atas logo di bagian depan perangkat ini. Memiliki mikrofon pada bagian bawah, Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk telepon jika Anda memiliki beberapa layanan panggilan melalui web. Kedepannya Samsung Galaxy Note 8.0 ini menggunakan jaringan 3G.

Samsung Galaxy Note 8.0 memiliki layar berukuran 8,0 inci WVGA dengan resolusi 1280 x 800 pixel atau 189 ppi. Perangkat ini memiliki kamera 5 megapiksel di bagian belakang, dan kamera depan 1,3 megapiksel, memiliki S-Pen baru, yang cocok untuk perangkat cerdas ini. Perangkat ini menggunakan prosesor quad-core (Exynos) 1.6GHz dengan RAM 2GB dan dilengkapi dengan aplikasi kustom pilihan salah satunya adalah Flipboard. Samsung Galaxy Note 8.0 akan dijual dengan harga 399,9 Pound Sterling atau sekitar 6 jutaan.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment