Galaxy Altius, Jam Tangan Pintar Dari Samsung

Galaxy Altius, Jam Tangan Pintar Dari Samsung - Dunia Teknologi gadget terus mengalami peningkatan yang sangat pesat. Tak hanya smartphone / Ponsel, kali ini perkembangan gadget tersebut mengarah ke jam tangan canggih atau yang bisa juga disebut smartwatch.

Meski belum ada gambaran mengenai jam pintar Samsung, namun ada beberapa informasi menunjukan bahwa Galaxy Altius merupakan sebuah jam tangan pintar akan tetapi perangkat itu akan didukung kemampuan komunikasi melalui jaringan GSM.

Samsung Galaxy Altius, Smartwatch Pesaing Apple iWatch (roniafriansyah.info)

Gambar berikut juga tertulis sebuah nama kode “Samsung-GA7″, seperti yang dilansir dari Slahsgear, yang mengindikasikan nama kode jenis layar LCD yang dipakai oleh Altius.

Jam tangan pintar ini berjalan pada sistem operasi Altius. Pengguna kabarnya bisa melihat email dan mendengarkan musik dari perangkat tersebut Selain itu, terlihat juga Altius mampu memainkan file multimedia, mengirim pesan singkat. Gambar yang ada memiliki resolusi 500 x 500 piksel yang mengindikasikan perangkat ini memiliki resolusi yang sama dengan gambar tersebut.

Bagaimana sobat blogger anda tertarik ingin memiliki Jam Tangan Canggih dari Samsung "Galaxy Altius"? Untuk Kisaran Harga Admin Cah Tangerang belum mendapatkannya semoga saja masih Terjangkau.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment