Smartphone dari Asus, Padfone 2

Smartphone dari Asus, Padfone 2 - Siapa tak kenal dengan brand yang satu ini, Jadi tak heran jika banyak orang yang menantikan kehadirannya.

Yang membuatnya semakin menarik adalah gabungan dari Pad dan Phone, yang dimana pad berfungsi sebagai extended screen untuk bisa digunakan secara lebih leluasa layaknya tablet. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, Anda akan merasa dunia berada di dalam genggaman Anda.

Padfone 2

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Anda akan semakin merasakan keunikannya, ketika merubah smartphone ini menjadi tablet. Konten yang ditampilkan akan ditransfer secara otomatis ke layar tablet, dan disesuaikan dengan format baru.

Padfone 2 juga menawarkan aplikasi versi baru, yaitu SuperNote, yang mampu mengubah tulisan tangan menjadi teks. Selain itu, menurut produsen, aplikasi terjemahan instannya juga bisa menerjemahkan teks dalam e-mail dan website.

Aneka game terbaru, seperti Need for Speed: Hot Pursuit, dan Raging Thunder 2, berjalan lancar dengan chip grafis Adreno 320 yang terintegrasi.

Tanpa tablet, Asus mengklaim bisa menghabiskan waktu bicara hingga 16 jam, browsing 13 jam, dan video selama 9 jam. Kamera 13 MP yang terdapat di dalamnya juga sungguh mengesankan, bahkan lebih baik dibanding Samsung Galaxy S3 and HTC One X.

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki desain yang ramping, dan kreatif, serta berat 135 gram. Casing belakangnya yang unik, dengan alur halus namun memiliki permukaan yang kasar, tombol tanam yang terbuat dari logam, dan bingkainya yang terbuat dari aluminium menambah kualitas kenyamanannya. "Bagaimana Anda Tertarik Membelinya??

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment