LG Pocket Photo Smart, Printer Mungil dari LG

LG Pocket Photo Smart, Printer Mungil dari LG - LG Electronics hadirkan perangkat printer dengan tampilan yang mungil karena ukurannya yang sangat kecil dan bisa dimasukkan ke dalam saku. LG Pocket Photo Smart yang merupakan printer nirkabel berbasis Bluetooth 4.0 dan NFC . 

LG Pocket Photo Smart

Cara penggunaan printer mini ini cukup mudah. Anda hanya perlu mendekatkan smartphone dengan LG Pocket Photo Smart, setelah itu proses pencetakan foto akan secara otomatis berjalan. Namun jika perangkat smartphone yang anda miliki tidak memiliki NFC, maka printer ini sudah bisa terhubung dengan bluetooth atau kabel USB.

Printer mungil dan portable ini mampu mencetak 1 photo hanya dalam waktu 40 detik. Menariknya printer yang membenamkan baterai Lithium Polymer ini tidak memiliki catridge tinta, printer ini hanya didukung dengan kertas Zink, dimana kertas ini merupakan kertas khusus yang sudah tertanam warna di dalamnya. Printer smart dijual dengan harga $200 atau kisaran Rp1,9 juta-an sedangkan Spesifikasinya LG Pocket Photo Smart adalah sebagai berikut :


Instant Mobile Print – hanya 45 detik untuk mencetak foto dari semua hand phone Android.
Smart Editing – Dilengkapi dengan fitur edit foto dengan berbagai filtering effect,
Enjoyable Sharing – Sebarkan kenangan indah melalui scan QR Code
Image Resolution : 640x1244 pixel
Weight (net) : 212 gram
Dimension : 72.4 x 120.9 x 24 mm (W x D x H)
USB (charging only & cable connection A type)
Bluetooth 4.0
Photo Size : 50 mm x 76 mm
NFC

So tunggu apalagi segera miliki LG Pocket Photo Smart Printer

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment