Pantech Perception, Smartphone Tangguh dengan Fitur Motion Sense

Pantech Perception, Smartphone Tangguh dengan Fitur Motion Sense - Pantech Perception merupakan smartphone Android kelas menengah dengan spesifikasi hardware yang cukup lumayan.  melalui operator nirkabel Verizon Wireless, Pantech telah secara resmi menghadirkan model smartphone terbarunya yang dikenal dengan nama Pantech Perception.

Pantech Perception

Pantech Perseption ini memiliki spesifikasi yang setara dengan Samsung Galaxy S3. Selain keberadaan fitur layar sentuh AMOELED berukuran 4,8 inci dengan dukungan resolusi HD 720p, ponsel berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga didukung sepenuhnya oleh processor dual-core Snapdragon S4 Plus, memori internal 16GB, kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 2-megapixel serta mendukung jaringan seluler 4G LTE/GSM.

Namun yang paling istimewa adalah fitur yang bernama Motion Sense. Fitur Motion Sense merupakan teknologi yang dapat mengontrol Pantech Perception tanpa perlu menyentuh layarnya. Dengan menggunakan gerakan tangan tanpa perlu menyentuh layar, pengguna dapat menjawab panggilan telepon, melihat daftar kontak, mengganti lagu yang sedang dimainkan, atau melihat-lihat koleksi photo yang ada di gallery.

Pantech Perseption sendiri telah tersedia dan telah dipasarkan oleh Verizon Wireless mulai tanggal 25 April 2013 yang lalu. Sedangkan perihal harga, Pantech Perception ini kabarnya dibanderol seharga US$99,99 atau setara Rp971 ribuan per unit.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment