iPhone 5 Berlapis Emas 24 Karat

iPhone 5 Berlapis Emas 24 Karat - Tidak semua orang memilih iPhone sebagai smartphone andalannya, hal ini dikarenakan persoalan harga yang bisa dibilang cukup mahal. iPhone sendiri memang dikenal sebagai gadget mahal dan mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi di seluruh dunia. 

Namun bagaimana jika iPhone tersebut dilapisi emas 24 Karat ya? Rumah modifikasi yang mengkhususkan diri mengerjakan mobil mewah, Mansory, mencoba menggunakan keahlian mereka pada objek berbeda, iPhone 5.

iPhone 5 Berlapis Emas 24 Karat (Inilah.com)

Mansory juga memberikan sentuhan sangat mewah pada iPhone 5 64GB yang dikerjakan mereka, yakni emas 24 karat. iPhone ini dipoles sangat mengkilat, dan memiliki bagian samping dan belakang yang ditutupi emas 24 karat. Bukan hanya itu yang membuatnya istimewa, iPhone ini juga memiliki logo teks 'Mansory' yang terukir di bagian belakangnya, sehingga membuatnya lebih eksklusif.

Dilansir AutoEvolution, rumah modifikasi asal Jerman yang khusus memodifikasi mobil seperti Bugatti, Ferrari, Lamborghini, Bentley, Rolls-Royce dan sejenisnya ini hanya akan membuatnya sebanyak 50 unit saja, dan dikerjakan di Swiss.

Setiap unit iPhone ini akan dibandrol dengan harga US$6.410 atau setara Rp62 jutaan. Bagaimana Sobat Tertarik ingin membelinya??  So Pastinya kalian harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya.

Artikel Terkait Berita

0 comments:

Post a Comment