LG Kembangkan Mesin Cuci Tanpa Air

LG Kembangkan Mesin Cuci Tanpa Air - Pekerjaan Rumah yang berhubungan mencuci tentu saja memerlukan air, tapi sepertinya hal ini tidak berlaku bagi LG. Produsen elektronik terkemuka asal Korea ini nampaknya sedang membuat sebuah inovasi baru untuk sebuah mesin cuci tanpa menggunakan air. Sayangnya, Wakil Presiden Senior untuk LG Electronics Home Appliance Division, Kevin Cha, tidak mau membocorkan kepada media bagaimana cara kerja mesin cuci ini. 


LG sebelumnya pernah mengungkap sebuah mesin cuci yang bernama Styler di ajang CES tahun ini. Ketika itu Styler diperkenalkan sebagai mesin cuci yang bisa ‘menyegarkan’ tanpa deterjen atau air. Barangkali mesin cuci tanpa air yang sedang dikembangkan saat ini adalah sebuah Styler terbaru dengan fitur yang telah mendapatkan upgrade dengan fitur tambahan yang membuat pakaian tidak kusut seperti sudah disetrika dan anda tinggal menggantungnya di lemari pakaian.

Mesin cuci terbaru LG tanpa menggunakan air dijadwalkan akan diungkap pada tahun depan. Nah.. Ingin tahu lebih banyak tentang mesin cuci pintar tanpa air terbaru LG? Kita Tunggu aja Sob Info Selanjutnya.

Sedikit Bocoran lagi yang saya dapatkan, LG juga sedang mengembangkan sebuah kulkas, dengan prototipe yang bisa tahan selama enam jam tanpa bantuan listrik. Secara umum, LG terus fokus pada peralatan pintar generasi berikutnya tahun depan.... Waw Keereen!!

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment