Sony NWZ-W270 Walkman Tahan Air

Sony NWZ-W270 Walkman Tahan Air - Bagi kebanyakan orang, musik merupakan komponen vital yang membuat semakin bersemangat dalam berolah raga atau saat santai bahkan saat beraktifitas. Kali ini Sony menciptakan piranti Walkman ini cocok banget digunakan buat kamu yang hobi menghabiskan banyak waktu buat berolah raga di tempat gym atau kolam renang. 


Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 ini didesain khusus bagi para penggemar olahraga agar tetap dapat menggunakan pemutar musik dengan nyaman ketika sedang beraktivitas mulai di gym hingga di dalam air, Tidak usah takut rusak, karena Walkman ini memiliki daya tahan hingga kedalaman dua meter.

 Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 (berita.plasa.msn.com)

Dengan kapasitas memori yang cukup besar yaitu 4GB, pemutar musik ini memiliki kontrol intuitif yang mempermudah pengguna untuk menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan dan mengganti lagu yang sedang dimainkan.

Walkman NWZ-W270 dapat bertahan hingga delapan jam bila digunakan secara terus menerus. Sony mengklaim dengan teknologi quick-charge, pengguna dapat mengisi ulang selama tiga menit untuk dapat digunakan lagi untuk 60 menit.

Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 ditawarkan dalam empat pilihan warna, hitam, putih, biru, dan merah muda, serta sudah tersedia di pasar Asia Pasifik mulai bulan lalu. Untuk Harga Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 Cukup rogoh kocek anda sekitar Rp. 900 ribu kamu bisa dapetin Walkman lucu ini.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment