Smartphone Tahan Air, Sony Xperia ZR Lebih Canggih dari Xperia Z

Smartphone Tahan Air, Sony Xperia ZR Lebih Canggih dari Xperia Z - Sony dikabarkan menyiapkan smartphone Xperia ZR yang memiliki kemampuan tahan debu dan air, mirip Xperia Z yang baru saja dirilis. 

Katanya sih, Xperia ZR akan menjadi smartphone tertangguh Sony dengan sertifikasi IP55/IP58 yang lebih tinggi dari Xperia Z yang mengusung sertifikasi IP55/IP57 dan artinya pada perangkat ini pengguna dapat menaruh perangkat ZR didalam air dengan kedalaman 1.5 meter kurang lebih selama 30 menit.  

Sony Xperia Z

Spesifikasi yang diusung oleh smartphone Xperia ZR ini agak berbeda dengan Xperia Z. Selain itu Sony Xperia ZR ini pun terungkap bahwa akan memiliki kode nama Dogo dengan nomor model C550x dan spesifikasi yang ada didalamnya pun cukup handal dan tangguh diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 4.6 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, ditenagai dengan chipset Quad Core yang berkecepatan 1.5 Ghz Snapdragon S4 Pro, didukung dengan RAM sebesar 2 serta internal memori sebesar 8 Gb, terdapat pula slot microSD. 

Tak ketinggalan disematkan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS dan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (26/04/2013), smartphone Xperia ZR ini kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya, sampai saat ini pihak Sony belum mengonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kehadiran smartphone Xperia ZR ini.

Artikel Terkait Gadget

3 comments:

xperia z ku said... Balas

Emang sih gw udah ngebuktiin juga tapi sempet juga kemasukan air gara2 lupa penutupnya..hadoooh

Cah Tangerang said... Balas

@xperia z ku: Terus rusak gk sob ponselnya :-o ??

Unknown said... Balas

Hp saya lcdnya masuk airnya

Post a Comment