Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E2

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E2 - Acer baru saja mengumumkan handset terbaru mereka yakni Acer Liquid E2, untuk meneruskan generasi Liquid sebelumnya yaitu Liquid E1. Acer Liquid E2 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. smartphone ini merupakan smartphone quad core pertama dari Acer.

 Acer Liquid E2

Pada layarnya tersemat panel berteknologi IPS yang menampilkan kualitas gambar yang cerah, jernih dan tajam. Apalagi dengan dimensi layar yang cukup besar yakni 4.5 Inci plus dukungan resolusi qHD. Sedangkan untuk peformanya, E2 disokong oleh prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed 1.2 GHz dengan chipset MediaTek MT6589. Untuk grafisnya berbasis PowerVR SGX544 MP.

Layar : IPS LCD 4.5 Inci capacitive touchscreen, qHD
Prosesor : Quad-core MediaTek MT6589 ARM Cortex-A7 1.2GHz
GPU : PowerVR SGX544 MP
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.1.2 Jelly Bean
Konektivitas : Bluetooth 3.0, Wi-Fi
GPS : A-GPS
FM Radio
Single dan Dual SIM
Kamera : 8MP (30fps + 1080p) dan 2MP
Transfer data : HSPA+ hingga 42Mbps HSDPA
Dual Speakers dan DTS Sound
Baterai : 2.000 mAh

Harga Acer Liquid E2 di US berada pada kisaran harga $229. Sekitar 2,2 juta rupiah jika dikonversi dalam mata uang Indonesia. Belum ada kabar dari Acer Indonesia, apakah ponsel ini akan masuk ke pasar dalam negeri.  Bulan depan, Belgia, Ukraina, Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, dan Rusia merupakan tempat dimana Acer Liquid E2 akan segera dirilis.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment