1stFone, Ponsel Khusus Anak 4-9 Tahun

1stFone, Ponsel Khusus Anak 4-9 Tahun - Sedang mencari ponsel ideal untuk anak-anak? Oke, jika demikian Anda bisa mempertimbangkan 1stFone. 1stFone merupakan ponsel sederhana yang hanya di khususkan untuk Anak. Sebuah pabrikan asal Inggris bernama Cycell beberapa waktu lalu telah resmi merilis sebuah ponsel terbaru mereka yang di tujukan untuk anak-anak berumur 4-9 tahun.

 1stFone, Ponsel Khusus Anak 4-9 Tahun (teknologi.news.viva.co.id)

fitur yang dimiliki oleh 1stFone ini pun sangat sederhana. Ponsel ini tidak dilengkapi dengan layar ataupun fitur pada ponsel seperti pada umumnya. Alih-alih ponsel ini hanya dilengkapi dengan tombol angka serta tombol untuk mengangkat telepon. Konsumen pun bisa meminta secara khusus mengenai kegunaan masing-masing tombol. Di mana tombol-tombol tersebut dapat digunakan untuk menyimpan sebuah nomor kontak.

Tidak ada pula kamera pada ponsel ini. Selain itu baterai yang digunakan akan tahan lama dengan waktu siaga mencapai 1 tahun. Bila dibandingkan dengan fitur yang ada maka, ponsel ini terkesan sangat mahal yakni USD 85.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 800 ribuan dengan beberapa pilihan warna yang menarik.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment