Apple Bersiap Rilis iPad Maxi 2014

Apple Bersiap Rilis iPad Maxi 2014 - Baru-baru ini Apple dikabarkan sedang mempersiapkan iPad terbarunya yang akan dirilis tahun 2014 nanti. Dari informasi yang beredar iPad terbaru dari Aplle ini akan diberi nama iPad Maxi yang mengusung ukuran layar 12,9 inci.

 Ilustrasi iPad Maxi

Situs berbahasa Korea, ETNews melaporkan bahwa Apple akan merilis perangkat tablet terbarunya yang bernama iPad Maxi pada semester pertama tahun 2014 mendatang. iPad Maxi ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 12.9 inci, hampir sama dengan ukuran rata-rata layar Ultrabook yang saat ini ada dipasaran yakni sebesar 13.3 inci.

Saat ini sudah banyak pabrikan (seperti Acer dan Asus) yang memproduksi tablet Windows 8 yang hadir dengan layar sentuh berukuran 13 inci, dan tampaknya Apple ingin bersaing dengan pabrikan ini di pangsa pasar tablet 13 inci.

Selain ingin menghadirkan perangkat iOS dengan ukuran layar yang lebih besar, Apple dikabarkan juga akan meluncurkan perangkat smart watch yang bernama iWatch yang tentunya akan hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil.

 Bagaimana? tertarik dengan iPad Maxi ini yang mengusung layar 12,9 inci? iPad Maxi ini disebut sebagai pesaing baru ultrabook dan notebook 13 inci dengan mengklaim iPad Maxi mempunyai keunggulan dalam portabilitas dan daya tahan baterai. Kita tunggu saja tahun 2014 nanti untuk lebih jelasnya tentang iPad Maxi ini.

Artikel Terkait Gadget

1 comments:

Unknown said... Balas

mantab gan...... www.masmnir.blogspot.com

Post a Comment