Cube U35GT, Tablet Android Kloningan iPad Mini

Cube U35GT, Tablet Android Kloningan iPad Mini - Satu lagi Produk Apple iPad beredar di pasaran, kali ini adalah pabrikan asal China yang baru saja meluncurkan tablet terbaru yang bernama Cube U35GT dengan desain seperti iPad Mini.
 Cube U35GT

Spesifikasi yang diusung Cube U35GT ini mirip dengan iPad Mini dimana dari sisi dapur pacu, tablet Cube U35GT ini ditenagai oleh chipset Rockchip RK3188 yang ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A9 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sementara dari segi fisik, sulit membedakan antara Cube U35GT dengan iPad Mini yang memang sangat mirip. Tablet ini mengusung aspek rasio 4:3 dengan ukuran 7,9 inci dan menggunakan resolusi layar yang sama dengan tablet besitan Apple tersebut, yakni 1024 x 768 piksel. Berbeda dengaan kebanyakan tablet Android yang menggunakan layar dengan aspek rasio 16:9.

Cube U35GT ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sisi konektifitas, tablet Cube U35GT ini juga dilengkapi dengan WiFi, kamera depan dengan resolusi VGA, dan port mini HDMI.

Cube U35GT ini suda tersedia di reseler online dengan banderol harga sekitar US$190 atau sekitar Rp1,9 jutaan.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment