Huawei Ascend P6, Smartphone Tertipis

Huawei Ascend P6, Smartphone Tertipis - Produsen asal Cina yakni Huawei yang juga menghadirkan sebuah smartphone terbaru mereka dengan desain tipis dan smartphone mereka ini diberi nama Huawei Ascend P6. Bocoran gambar smartphone Huawei Ascend P6 ini muncul di internet dari salah satu sumber yaitu TechRadar.

 Huawei Ascend P6

Bodi Ascend P6 hanya memiliki ketebalan hanya 6,18 mm dan sekaligus menjadikannya sebagai smartphone tertipis di dunia ketika perangkat itu resmi diluncurkan. Spesifikasi lainnya termasuk layar berukuran 4,7-inci beresolusi 720p yang memiliki kerapatan 312ppi, Android 4.1.2, prosesor quad-core dengan chipset buatan Huawei sendiri yaitu Hisilicon K3V2 dan RAM 2 GB, kamera utama beresolusi 8 megapiksel, kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel serta memori internal berkapasitas 32 GB.

Namun sayangnya hingga bocoran gambar smartphone terbaru besutan Huawei ini muncul belum ada informasi secara resmi dari pihak Huawei mengenai harga jual dan ketersediaan smartphone ini? kita tunggu saja informasi selanjutnya secara resmi dari pihak Huawei?

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment