Sharp Aquos 206sh, Ponsel Android Layar 5 Inci Full Hd

Sharp Aquos 206sh, Ponsel Android Layar 5 Inci Full Hd - Perusahaan asal Jepang yang satu ini nampaknya coba mencari peruntungan di pasar smartphone yang kian sengit. Smartphone tersebut adalah Sharp Aquos 206SH.

Sharp Aquos 206SH merupakan sebuah phablet terbaru dengan mengusung layar berukuran 5 Inci dengan menggunakan teknologi CG Silicon TFT LCD plus dukungan resolusi Full HD. Dengan resolusi ini kita akan disuguhkan tampilan grafis yang baik dan tajam tentunya. Sedangkan pada urusan peforma, perangkat ini disokong oleh prosesor Quad-core Snapdragon S4 Pro dan Baterai berkapasitas 3080 mAh yang mampu bertahan lama hingga 2 hari merupakan fitur menarik yang bisa diperoleh dari smartphone ini. 

Sharp Aquos 206SH

Sharp Aquos 206SH berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.2 Jelly Bean. Menariknya, phablet ini dilengkapi dengan fitur kamera berkekuatan 13 megapiksel pada bagian belakang yang memiliki aperture f/1.9. Selebihnya, dilengkapi dengan fitur tahan air serta koneksi berbasis 4G LTE serta TV Analog. Berikut ini Spesifikasi Sharp Aquos 206SH.

Spesifikasi Sharp Aquos 206SH :
Layar : TFT LCD 5 Inci capacitive touchscreen, Full HD 1080p
Prosesor : Quad-core Snapdragon S4 Pro
Koneksi : 4G LTE
Kamera : 13MP
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Fitur : TV
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth
Baterai : 3.080 mAh

Harga Sharp Aquos 206SH : Belum diketahui secara pasti harga dan peluncuran resminya, kita tunggu saja ya sobat blogger.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment