Samsung Galaxy S4 Zoom, Ponsel Pertama dengan Kamera 16 Mp

Samsung Galaxy S4 Zoom, Ponsel Pertama dengan Kamera 16 Mp - Bagi anda yang ingin membeli Ponsel Asal Korea seperti Samsung galaxy s4 sebaiknya anda mengurungkan niat terlebih dahulu, karena sebentar lagi samsung akan mengeluarkan varian dari galaxy s4 yaitu samsung galaxy s4 zoom yang memiliki kelebihan dari segi kamera sebesar 16 Megapiksel.

Samsung dikabarkan bakal kembali menghadirkan model ponsel Galaxy S4 varian terbaru lainnya dengan nomor model SM-C1010 yaitu Samsung Galaxy S4 Zoom.

Samsung Galaxy S4 (eridesktop.com)

Dengan dukungan kamera super handal berkekuatan 16MP, membuat Samsung Galaxy S4 Zoom ini konon bakal dinobatkan sebagai smartphone pertama besutan Samsung yang menggunakan kamera 16MP. Dukungan ini tentunya jauh lebih tinggi mengingat sebagian besar perangkat ponsel di pasaran saat ini paling tinggi hanya didukung dengan fitur kamera 13MP saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom ini juga akan dibekali fitur layar sentuh AMOLED 4,3 inci dengan dukungan resolusi QHD (540×960 piksel), memori internal 8GB, slot MicroSD, Bluetooth, 802.11 a/b/g/n WiFi, GPS/A-GPS dan lain-lain termasuk juga fitur Touch Wiz Nature UX. Tak hanya itu saja, ponsel berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini kabarnya juga bakal didukung oleh processor dual-core atau quad-core.

Untuk tanggal perilisannya, belum ada informasi secara pasti, namun diyakini, ponsel ini akan diumumkan pada bulan Juni atau Juli 2013 mendatang. bagaimana kebenaran rumor ini..?? kita tunggu aja deh tanggal mainnya. tapi bagi anda yang udah ngebet pengen beli samsung galaxy S4 sebaiknya ditunda dulu, nunggu varian baru ini keluar. tapi semuanya terserah kepada anda juga.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment