Au ZzzPhoneBed, Smartphone Berukuran Tempat Tidur

Au ZzzPhoneBed, Smartphone Berukuran Tempat Tidur - Wah Amazing Nich Sobat blogger,  Pernah gak kita kebayang memiliki sebuah smartphone yang berukuran jumbo? jika hal itu terjadi pastinya menjadi suatu hal yang menarik dan fantastik. Nemool Smith selaku produk desainer dan chief hardware architect brand au di Jepang telah menciptakan ponsel pintar yang bisa dijadikan kasur alias tempat tidur bagi pemiliknya. Ponsel yang seukuran kasur ini diberi nama au zzzPhoneBed.

au zzzPhoneBed

Proyek ini telah dikerjakan secara rahasia selama hampir dua setengah tahun. Smartphone ini dilengkapi dengan aplikasi Soine App 4.1. Dengan aplikasi ini, Anda bisa tidur dengan karakter anime favorit Anda.

Untuk ukuran smartphone yang sebesar kasur semi-double ini terinspirasi dari para pengguna ponsel yang tidak pernah lepas dari ponsel-nya meski sedang tidur sekalipun. selain bisa digunakan sebagai telepon seluler, bisa juga di gunakan untuk ber-internet ria, dan juga sebagai alarm untuk membangunkan tidur penggunanya. Dengan 3D sound speaker dan sistem alarm sentuh dengan 800 bass speaker, di jamin penggunanya akan langsung terbangun saat alarm berbunyi.


Smartphone ini juga dirancang agar dapat dipakai untuk tread mill, jadi Anda bisa berolah raga tanpa harus meninggalkan tempat tidur. Smartphone ini berbobot 41 kilogram, yang diklaim memiliki waktu bicara (talk time) selama 41 tahun. Smartphone ini dibangun dengan sistem operasi Nemure 4.1, dengan prosesor Utatane 4.1GHz real-core, dengan beberapa aplikasi pre-install di dalamnya yaitu SoineApp 4.1, Run-scroll.

Untuk harga Au ZzzPhoneBed belum dapat di ketahui secara resmi dan saat ini hanya tersedia di Jepang saja, tetapi untuk di jual secara global akan di mulai pada bulan Juli 2013 besok. Wih benar-benar ponsel pintar nich sob.

Artikel Terkait Gadget

2 comments:

kelambu nyamuk said... Balas

kreatif banget, tapi tetap keren

Cah Tangerang said... Balas

@kelambu nyamuk:ya sob sambil bisa sambil menghayal gambar yang seru-seru =))

Post a Comment