Mixcon iX 15 Cuppa, Ponsel Ala Samsung Galaxy S3

Mixcon iX 15 Cuppa, Ponsel Ala Samsung Galaxy S3 - Produsen ponsel lokal di tanah air yaitu Mixcon Mobile menghadirkan sebuah ponsel terbaru mereka yang diberi nama Mixcon iX 15 Cuppa yang merupakan sebuah ponsel berdesain ala Samsung Galaxy S3 atau mini, mirip atau serupa tapi tidak sama dengan ponsel unggulan besutan Samsung tersebut.

 Mixcon iX 15 Cuppa

Untuk spesifikasinya, Mixcon iX 15 Cuppa diantaranya memiliki layar sentuh super sensitive berukuran 4 inci dengan Retina Display Stainless Frame. Mixcon iX 15 juga mendukung Dual SIM  Dual Standby. Untuk mengakses internet, ponsel Mixcon iX 15 ini mengandalakan pada jalur koneksi GPRS dan browsing .

Selain itu dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti fitur konektivitas bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, sound recorder, Big speaker, LED torch light, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone dan baterai Lithium.

Sayangnya ponsel ini masih dalam status “ Coming Soon “ atau akan segera dirilis dan masih banyak spesifikasi yang didalamnya belum diinformasikan ke publik seperti halnya prosesor dan apakah ponsel ini akan menjadi ponsel android atau hanya sebuah ponsel fitur saja?

Sementara itu untuk ketersediaan dan harga jual pun belum ada informasi secara resmi dari pihak Mixcon mengenai hal ini? kita tunggu saja informasi selanjutnya perihal ponsel ini dan tentu harga jual untuk ponsel ini akan dijual dengan harga terjangkau.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment