Nokia Akan Rilis Lumia 925 Superman Limited Edition

Nokia Akan Rilis Lumia 925 Superman Limited Edition - Nokia dikabarkan akan meluncurkan edisi spesial dari Lumia 925. Nantinya Lumia 925 akan mengusung tema edisi khusus superhero yang sudah tidak asing lagi yaitu “Superman” namun dalam jumlah produkasi terbatas. Sebelumnya, tepatnya tahun lalu, Nokia sudah pernah meluncurkan ponsel pintar Lumia 900 edisi spesial Batman.

 Nokia Lumia 925 dengan Brand Superman

Menurut kabar yang dilansir dari GSM Arena, Nokia akan mulai menawarkan smartphone edisi terbatas tersebut di pasar Cina. Peluncuran smartphone ini pun dilaksanakan satu hari pasca peluncuran film Man of Steel pada 14 Juni nanti.

Dari segi fitur, tidak banyak perubahan yang dilakukan sebagaimana Lumia 925 biasanya, hanya saja penambahan konten fitur dari tema Superman seperti tema, ringtone, wallpaper, DC comics digital serta akan disematkan sebuah aplikasi Man Of Steel. 


Bukan hanya itu saja, Ponsel edisi khusus superman ini akan disediakan pula pada beberapa varian warna penutup cassing bagian belakang yang telah melekat logo Superman.

Mengenai harga, dikatakan Nokia akan menjual smartphone ini dengan banderol setara dengan 652 USD atau 6.5 juta rupiah.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment