Micxon SX3 Popcorn, Ponsel Dual SIM Murah dengan Fitur TV

Micxon SX3 Popcorn, Ponsel Dual SIM Murah dengan Fitur TV - Tren smartphone memang tengah melanda di semua vendor ponsel, namun feature phone tetap memiliki pasar tersendiri. Tak heran jika masih banyak vendor maupun distributor lokal yang menghadirkan ponsel jenis ini, seperti yang ditawarkan Micxon Mobile lewat Micxon SX3 Popcorn.

 Micxon SX3 Popcorn

Dengan usungan desain Candybar klasik, ponsel ini telah didukung sepenuhnya oleh fitur layar sentuh TFT 2.4 inci QVGA Super Bright yang sanggup menghadirkan kenyamanan dalam menonton berbagai acara program televisi yang ada melalui keberadaan fitur TV analog.

Terlebih lagi dengan beragamnya pilihan warna cover dan balutan frame stainless, membuat sosok ponsel ini tampak semakin trendi bagi siapapun yang melihatnya.

Berikut ini Spesifikasi Micxon SX3 Popcorn:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen QVGA Super Bright; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player, radio FM, audio recoerder, LED torch light, Big speaker, stainless frame slim design, calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion.

Soal harga, belum ada informasi resmi dari pihak Micxon Mobile. Namun, menilik karakter ponsel sejenis, kemungkinan besar Micxon SX3 Popcorn ini akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp 300 ribuan.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment