LG Siap Meluncurkan Smartphone Tahan Air

LG Siap Meluncurkan Smartphone Tahan Air - Kali ini dari LG, dimana pabrikan asal Korea Selatan ini dikabarkan akan meluncurkan Optimus GJ dalam waktu dekat ini. Pihak LG diketahui sudah menyebarkan undangan terkait peluncuran ponsel ini, di Taiwan.  

 LG Optimus GJ

LG Optimus GJ memiliki standar sertifikasi IP57, yang berarti tahan direndam dalam air berkedalaman 1 meter selama 30 menit. Dan, dengan melihat namanya dan gambar yang ditampilkan di ePrice (15/5), tampaknya dari sisi fitur, disain dan spesifikasi tak jauh beda, bahkan sama dengan kerabatnya Optimus G.

Spesifikasi LG Optimus GJ
LG Optimus GJ hadir untuk pasar global. Ponsel LG Optimus GJ memiliki dimensi 131,9 x 68,9 x 8,5mm dan dibekali layar selebar 4,7 inci. Keunggulan utamanya LG Optimus GJ terletak di sisi performa quad-core 1,5 GHz Krait Snapdragon S4 Pro. Tak hanya itu, LG Optimus GJ juda sudah memiliki Grafis Adreno 320, RAM 2GB, Os Android Jelly Bean.
Harga LG Optimus GJ

Hingga saat ini LG belum memberikan rincian harga resmi dari LG Optimus GJ, kita tunggu saja hingga tanggal 22 Mei 2013.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment