Samsung Galaxy Centura, Smartphone Kelas Menengah

Samsung Galaxy Centura, Smartphone Kelas Menengah - Samsung yang merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari negara Korea Selatan yakni sebuah smartphone terbaru mereka yang ternyata diketahui dengan nama Samsung Galaxy Centura yang merupakan sebuah smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah dikarenakan spesifikasi yang ada didalamnya jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan salah satu smartphone  unggulan besutan Samsung yang telah beredar di pasaran saat ini yaitu Samsung Galaxy S4.

 Samsung Galaxy Centura

Samsung Galaxy Centura di bekali layar sentuh 3 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Agak disayangkan Samsung Galaxy Centura ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, padahal sebagian besar smartphone baru mulai ber-platform Android Jelly Bean.

Samsung Galaxy Centura ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon MSM7625A dengan prosesor single-core dengan kecepatan 800Mhz dan grafis dari Adreno 200 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan  memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Samsung juga Galaxy Centura ini dengan memiliki kamera belakang ber-resolusi 3 megapiksel. Sisi konektifitas, Galaxy Centura ini mengusung WiFi, Bluetooth, dan GPS. Samsung membekali Galaxy Centura ini dengan baterai berkapasitas 1.500mAh yang diklaim mampu digunakan untuk telepon nonstop selama 7 jam lamanya.

Semantara itu harga jual untuk Samsung Galaxy Centura ini diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah US$200 atau bila dirupiahkan di bawah Rp2 jutaan.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment