Jet HUD, Kacamata Pintar Besutan Recon

Jet HUD, Kacamata Pintar Besutan Recon - Recon Instrumen baru saja meluncurkan kacamata pintar di San Fransisco dalam acara Google I/O pada hari Rabu. Kacamata itu diberi nama Recon Jet HUD yang diperuntukkan bagi pecinta olahraga. 

Perangkat canggih ini menyuguhkan informasi menarik dan relatif lengkap saat pengguna berjalan, bersepeda, berlari, melakukan bedah medis sampai menjelajahi hutan.  Performa Jet didukung oleh prosesor dual-core, sensor menakjubkan, dan pilihan konektivitas GPS, akselerometer, termometer, Wi-Fi, Bluetooth hingga solusi nirkabel, ANT+.

Glass Jet HUD yang dikemas dengan data-pelacakan sensor, seperti accelerometer, giroskop, altimeter, magnetometer, dan termometer, juga termasuk kamera HD di dalamnya. Dalam video konsep yang ditampilkan, kacamata ini menampilkan kecepatan saat bersepeda, bisa juga menampilkan detak jantung pasien, memberitahu objek beberapa meter di depan pengguna, memandu arah jalan pengguna, sampai memberikan informasi kebakaran hutan dari berbagai sudut.

Hebatnya, tampilan informasi itu disampaikan secara real time. Mungkinkah? Dengan akses Internet tanpa putus, rasanya bukan hal mustahil itu akan terjadi.

Berikut video singkat tentang Jet:

Kacamata pintar ini dijadwalkan hadir pada akhir tahun ini. dan belum diketahui informasi harga resmi Tapi, harganya diprediksi di kisaran US$400, setara Rp 3,8 juta.

Artikel Terkait Gadget

0 comments:

Post a Comment